Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Enam Jam Dihibur InBox Spesial HUT SCTV

Puluhan musisi yang sedang naik daun tampil memukau dalam acara InBox spesial ulang tahun ke-20 SCTV, Selasa (24/8). Program musik yang mulai pukul 07.30 WIB hingga tepat jam 12 siang ini disiarkan dari dua lokasi berbeda secara silih ganti. Dan support untuk grandong paman saya hehehe....

Lokasi pertama mengambil tempat di halaman SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan. Ivan Gunawan, Andika Pratama, dan Gading Martin didaulat memandu acara dengan heboh. Sementara di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dipandu Reza Bukan, Zaskia Sungkar, dan Farid Aja.

Dari sederetan penyanyi, duet Duo Maia dan Pasto cukup menarik. Bagaimana tidak, Maia dan Mey Chan yang menyanyi centil dari panggung SCTV Tower bisa tek-tok dengan Pasto yang berada di Studio Penta. Mereka berkolaborasi melantunkan Yang Penting Happy.

Artis pendukung yang juga memeriahkan panggung InBox adalah Zivilia, Maia, Pasto, The Phantom, Endank Soekamti, Mahkota, dan lainnya. Menurut Kiki, vokalis Band The Potters, bandnya termasuk kelompok yang diangkat oleh SCTV.

Band The Potters pun turut merasakan peran InBox. Sebagai satu contoh sukses band yang melambung setelah tampil di SCTV, Kiki, sang vokalis, juga sedikit berbagi cerita. "Aku ingat banget lho! The Potters pertama kali masuk televisi yah di InBox. Aku ingat tanggalnya, 8 Juni 2009," ujar Kiki saat ditemui usai mengisi acara di InBox.

Sementara sang presenter Andika Pratama, mengaku bangga bisa berada dalam sebuah acara musik yang menjadi satu panutan di Indonesia. "InBox adalah barometer acara musik Indonesia," ujar Andika.

InBox Spesial adalah rangkaian dari program acara yang tayang secara live dalam rangka merayakan HUT ke-20 SCTV. Dari sekitar 550 penampil yang memeriahkan HUT, SCTV dipastikan menerima piagam pemecahan rekor acara live terlama dengan artis terbanyak. Pengukuhan rekor bakal berlangsung di acara puncak, Gempita 20 SCTV di Taman Impian Jaya Ancol pukul 19.30 WIB malam.