Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditanya soal Tunangan, Luna Tersenyum

Sepasang artis dan kekasih yang tersangkut kasus video adegan seks, Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel, didesak untuk segera menikah oleh berbagai kalangan. Beberapa hari terakhir, santer terdengar bahwa kedua mantan pemeran iklan sabun mandi itu akan segera melangsungkan pertunangan dalam tahanan.

Dugaan tersebut dikuatkan dengan kedatangan orangtua Ariel ke tahanan Bareskrim Mabes Polri, Minggu (25/7/2010). Betapa tidak? Selama sebulan Ariel ditahan, baru kali ini orangtua Ariel menjenguknya. Senin ini pun, ibu Luna, Waltaurd Maiyer, juga datang ke Mabes Polri.

Ketika ditanya mengenai kabar rencana pertunangan tersebut, Luna tak menjawab. Ia hanya melempar senyum kepada para pewarta yang telah menunggunya sejak pagi di Mabes Polri. Tanpa berucap apa pun, mantan presenter acara musik televisi Dahsyat itu langsung masuk ke dalam mobil Honda CRV berwarna perak dan meninggalkan Mabes Polri.

Luna yang hari ini dijadwalkan menjalani wajib lapor berada di Bareskrim Mabes Polri selama tiga jam. Ia pergi keluar dari Mabes Polri melalui pintu Puslabfor pada pukul 16.45.